Kamis, 14 Juni 2012

Galaauuu

Helaian daun menyapaku..
seolah aku hanya bisa diam terpaku..
tak ada seorang pun yang tahu...
siapa akuu...

tak banyak kata yang dapat terucap..
hanya mata terbuka seolah dia bicara..
heii,,,lihat,,lihat,,,apa yang aku lihat..
aku benciii,,aku kecewa,,,

dapatkah aku bertahan bersama rasa ini..
aku ingin bebas,,aku ingin lepass,,
tatkala aku memandang jauh kebelakang..
tentang sebuah kenangan yang pahit..

jahat,,,pembohong..penghiaannaatt,,
pantas itulah gelar untukmu,,,
tak tahu malu?itulah kamu..
hingga...

tak tahu apa yang membuat aku bertahan..
tapi aku bertahan diatas trauma masa lalu mu..
toloonngg bebaskan jiwaku,,
tolong damaikan hatikuu...

yaa,, Robb jika memang ini jalanMU
lapangkanlah hati ini
hapuslah semua rasa kecewa ini yang masih terasa..
aku dariMU, UntukMU dan akan kembali padaMu..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar