Kamis, 26 September 2013

something about me ^_^

Untaian rangkaian kata
Dalam diam ada makna yang tersirat, tak pandai aku bersembunyi di balik luka, suka maupun duka, inilah aku..realistis, humoris, narsis dan kadang-kadang antagonis.. J
            Tak banyak yang ingin aku ungkap, hanya secuil cerita perjalanan hidup yang selama 20 tahun kebelakang aku jalani. Tak pernah aku merasa punya masalah karena setiap aku punya masalah aku mengeluarkan semua ekspresi ku untuk masalah itu, tapi itulah obat yang paling mujarab untuk orang yang memiliki karakter seperti aku. Seorang Sanguin popular..
            Memang tak banyak orang yang memiliki karakter seperti aku, ada seseorang ahli jasmani maupun rohani yang pernah mengungkapkan hal itu kepadaku “memang kau adalah salah satu orang yang langka, disetiap komunitas yang berjuta-juta orang paling hanya 3 ataupun 4 orang yang memiliki karakter seperti kamu”. What?? Aku berpikir sejenak,,benarkah itu??bahkan sampai sekarang pun aku masih bertanya apakah iya??aku belum bisa menyadari apa dan siapa diri ku ini. Yang jelas sekarang aku sedang mempelajari bagaimana aku dan siapa aku juga  untuk apa aku ada?
            So nice itulah hari-hari yang aku jalani meski kadang banyak hal datang yang tak terduga. Hidup ini terlalu mahal kalau hanya untuk diratapi sob. Syukur itulah kata yang sangat pas jika ingin hidup bahagia.  13?? Ya itulaah angka yang membuat aku tidak ingin lepas darinya, angka itu adalah angka dimana aku bisa membuka mata untuk pertama kalinya di dunia tepatnya april 1992 ya itulah dia. Dari seorang bidadari yang telah bersusah apayah berjuang antara hidup dan mati yaitu sang mentari hidup “Umi/mamah/bunda/ibu/ema/emih” dan sang raja yang merawat aku hingga tumbuh sampai aku bisa mengenali tulisan dan mengetiknya disini.. tentunya “papa/abi/panda?he/bapak/abah/empih” J

            Lengkaplah hidupku dengan adanya sang raja dan bidadari itu, paling lengkap dengan kedua saudara ku,, kaka dan adik ku,,very,,very,, nice,,!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar